spider-man

Saturday 21 March 2015

10 KALIMAT AMPUH MENOLAK COWOK

kali ini gue akan benar-benar memerdekakan cewek sebagai wujud gimana gue menghargai emak gue yang seperti kalian tau kalau dia tuh juga seorang cewek(lebih tepatnya mantan cewek,kan udah bersuami).bicarain soal cewek kodratnya memang di gangguin mahluk yang namanya cowok,dan terus terang aja itu normal banget.tapi apa pun itu ujung-ujungnya pasti si cowok bakalan nembak si cewek meski mereka kadang nggak nyadar kalau ternyata dia itu mengganggu ketenangan si cewek,dan yang lebih paranya kalau ternyata si cowok ini jomblo ngenes yang selalu ngentayangan menganggu si cewek,di sinilah gue akan memberi 10 kalimat ampuh buat si cewek nolak si cowok agar sekiranya nggak menjadi pengganggu ketenangannya.dan jujur postingan ini terinspirasi dari diary komediannya raditya dhika,lihat aja di sini https://www.youtube.com/watch?v=ej-DfkZXQAo

1.cow..:kamu mau nggak jadi pacar gue?
   cwe..:aduhh maaf ya mama gue melarang pacaran sama .....(mikir sejenak) kodok
   di jamin si cowok bakalan kehabisan kata-kata.

2.cow:kamu mau nggak jadi pacar gue?
   cwe jawab:aduhh maaf ya tapi lo kan tukang ojek gue.ke monas ya bang!!
   cow:o,iya (si cowok pasti langsung nyadar diri)

3.cow:kamu mau nggak jadi pacar gue?
   cew..:gue pikir-pikir dulu ya?
   cow..:berapa lama??
   cew..:ya nggak lama sih cuman 17 tahun aja.sanggup nunggu nggak?
   cow..:#bruhh(itu udah pasti membosankan)

4.cow..:kamu mau nggak jadi pacar gue?
   cew..:bentar ya gue minta izin dulu(terus nelpon suami)bang gue boleh nggak pacaran??
   cow..:udah gue pulang duluan ya??maaf menganggu!

5.cow..:kamu mau nggak jadi pacar gue?
   cew..:aduhh,tapi gue lagi nggak mau muntah-muntah nih.
   cowok merasa(emang gue nih apaan ya#anjrit)

6.cow..:kamu mau nggak jadi pacar gue?
   cew..:nanya balik.kamu mau nggak gue tabok?
   cow..:nggak mau sih .lupain aja kata-kata yang tadi.

7.cow..:kamu mau nggak jadi pacar gue?
   cew..:kita kakak adek-an aja ya biar seru
   cow..:.'/.'#$%^&*&*

8.cow..;kamu mau nggak jadi pacar gue?
   cew..: di kehidupan yang selanjutnya aja ya,itu pun kalau kita ketemu.
   cow..:pacaran di neraka dong#parah

9.cow..:kamu mau nggak jadi pacar gue?
   cew,,:(sok senang) ihh ya ampun akhirnya kamu nanya juga
   cow..:kenapa..kenapa??
   cew..:gue sudah nggak sabar tau,, buat nolak lo.
   cow..:@%$#%&**(())&^^

10.cow..:kamu mau nggak jadi pacar gue?
     cew,,:ya aku mau
     cow:yes..yes (merasa senang banget)
     cew..:kita putus ya!!
     cow..:ya(merasa sedih banget)

nah itulah yang gue pikir kalimat yang  sangat cocok untuk modal utama si cewek menghadapi cowok pengganggu yang nggak jelas maunya,tapi kalau ketemu gue,jangan ngomongin ini ya gue sudah punya jawabannya lo dan jelas gue ini cowok!!dan apa pun itu sebenarnya postingan ini lahir berkat keisengan gue kemarin nonton diary komedian yang ternyata di sana bang dhika yang ngomong(inspirator gue).dan mungkin saja para jombloners yang ada di dunia merasa nggak nyaman dengan postingan ini karena mereka pasti mikir kalau kalimat-kalimat inilah yang bakalan menjauhkan dia dari gebetan tiap malam minggunya,dan untuk itu gue minta maaf dengan rasa bersalah karena ternyata gue ini juga masih jomblo,jadi tenang kita samaan kok!!

selamat malam minggu !!

No comments:

Post a Comment