spider-man

Saturday 4 April 2015

CORETAN AKHIR SEKOLAH

malam ini gue GALAU!!.galau karena bakalan tinggal seminggu lagi gue aktif di sekolahan karena seminggu yang akan datang gue bakalan di sibukkan dengan masalah UN,yang benar-benar menambah kegalauan gue.ngomongin masalah UN,kalian pasti ngerti dong kalau itulah saat-saat dimana gue bakalan sibuk banget dan pasti punya rencana untuk meninggalkan sebagian rutinitas biasanya untuk fokus menghadapi UN.jadi kemungkinan besar minggu depan gue nggak bakalan ngeposting apa pun,tapi gue saranin jangan terlalu mikiran postingan gue yang molor sampai minggu depannya lagi,entar kalian sakit lo!!(ngarep).nah,itulah saat-saat ketika seorang blogger ngarep,bakalan ada yang baca postingannya.

mendengar kata UN,kalian pasti ngerti itulah masa-masa akhir SMA yang bakalan membuat gue akan pensiun dari dunia pendidikan dan akan terjun bebas ke dunia lepas karena sebentar lagi gue bakalan benar-benar lepas dari kandang yang namanya sekolahan(jangan pikir gue ini hewan!!).UN berarti akhir,dan gue punya banyak coretan yang bakalan menjadi kenangan dalam karier gue selama tiga tahun sebagai siswa sebelum gue benar-benar sampai pada tahap akhir itu.

gue punya cerita yang cukup tragis selama gue bersekolah akhir-akhir ini,dimana selama tiga tahun sekolah sebagai siswa,selama tiga tahun itulah gue nggak punya pacar,alhamdulillah dong!dan selama itu juga gue kekal abadi sebagai JONES(jomblo happines),but its oke-lah,ujungnya gue juga nyantai tuh membawa gelar yang sangat menbanggakan itu.jomblo teriak histeriss!!!.selama itu juga,gue nggak pernah memberi prestasi yang menbanggakan untuk sekolahan gue,selain sebagai pelopor jomblo se-indonesia yang mempelopori diri sendiri.jadi gue ini sebenarnya hanyalah ibarat debu yang nempel di cermin sekolahan,nggak berguna dan bakalan pergi begitu saja saat di hembus angin,ya itulah gue.gue juga nggak punya kesan yang menbanggakan yang bakalan di ingat sama semua orang selama gue sekolah selain kenyataan yang menganggap gue ini besar,itulah anggapan teman gue di sekolahan.jadi pada intinya gue nggak punya cerita menarik yang bisa di ingat semua orang tapi gue punya keseruan sebagai siswa sekolahan yang bernaung di EXO yang bakalan terukir abadi dalam hidup gue#aseekkk.jadi sebelum semua berlalu,gue punya beberapa coretan akhir sekolah yang bakalan menjadi harapan untuk gue bisa mewujudkannya sebelum pensiun jadi siswa dan untuk gue menghadapi masa depan.

harapan gue sebenarnya hanyalah pengen sukses dengan tenang menghadapi UN dengan harapan bisa mencapai nilai maksimal bahkan kepengen mempunyai nilai UN tertinggi se-indonesia di tingkat SMA yang berkelanjutan pada impian bisa di undang menjadi bintang tamu di hitam putih dan jelas itu bakalan menjadi prestasi yang harusnya bisa gue capai untuk membanggakan orang tua dan berguna untuk sekolah.selain itu di tengah-tengah sibuknya gue mempersiapkan bekal untuk menghadapi UN ternyata gue di timpa masalah,dimana gue kepincut sama seorang cewek yang mengaduk-ngadukan hati gue#katalebay.dan itu coretan akhir sekolah yang harusnya gue capai juga sebelum semuanya berlalu meski sampai pada saat ini gue dilanda ketakutan jatuh pada kesalahan yang sama yang membuat gue canggung untuk mengungkap perasaan gue.tapi nggak bakalan menjadi beban karena gue hanya berpikir keras mengikuti arus dan bertahan dalam diam sampai pada waktu yang seharusnya.dan coretan akhir sekolah gue yang terakhir,gue kepengen nantinya bakalan ada dokumentasi alay yang bisa gue kumpulkan untuk kenang-kenangan pribadi aja,tapi mungkin saat gue sudah bisa selfie biar dokumentasinya bisa lebih berkesan.dan yang paling terakhir yang menjadi coretan gue banget adalah naskah buku gue harus selesai pada 17 april nanti dan itu bakalan menjadi kontribusi terakhir gue sebagai siswa di SMAN 6 PINRANG dengan kumpulan cerita yang nggak jelas yang insyalllah bakalan menjadi buku,doa'in aja!!

 dan apa pun itu,coretan akhir sekolah gue semuanya harusnya terwujud,ya optimis aja!!selamat malam minggu....jangan cemberut mblo,sok kuat aja,bisa nahan tinggal di rumah dengan gebetan yang masih tetap aja sama LAPTOP.

PESAN ABSURD:
jadikan impian sebagai coretan yang harus kalian wujudkan,jadikan sekolah sebagai tempat bersejarah yang harus kalian kenang dan jadikan gebetan sebagai pacar yang bisa kalian tinggalkan!! biar gue jomblonya nggak sendiri.


No comments:

Post a Comment