spider-man

Thursday 8 January 2015

INSPIRASI DI BALIK KACAMATA

 semua orang pasti punya inspirasi yang di dapat dari sang inspirator yang ngak sadar telah menberi inspirasi dan inspirasi yang di dapat dari sang inspirator biasanya di jadikan motivasi untuk mengikuti jejak bahkan melebihi jejak sang inspirator#durhaka

inspirasi bisa datang dari mana aja,kapan aja,makan aja biar lho kenyang.LHAA?.inspirasi itu bisa datang setiap saat tanpa kita duga.bisa datang pas lho lagi baru bangun tidur terus di wak waw in ,bisa datang saat lho lagi main jelangkungan ,bukan setan yang datang malahan inspirasi ,ya bisa aja.begitu halnya dengan gue ,yang baru hari ini nyadar sama yang namanya inspirasi ,ternyata berkat inspirasi gue jadi bisa lagi nulis di postingan ketiga gue ini.

gue bisa punya inspirasi berkat kekhilafan gue yang sangat menakjubkan ,sampai gue sendiri heran dengan diri sendiri .ya gue aja heran apa lagi lho?.belakangan ini gue heran banget sma kebiasaan gue ,yang suka banget baca buku ,mungkin gue udah jatuh cinta kali sama buku#khilaf.sekarang gue benr menggila baca buku ,di mana aja gue berada pasti gue baca buku ,di rumah ,di sekolah ,di jalan bahkan di kamar mandi gue baca buku *sangking gilanya.bahkan gue ngak peduli bagaimana cara gue baca buku ,baik itu dalam posisi kaki di kepala ,kepala di kaki gue tetap baca buku(emang bisa?).namanya juga udah gila gara-gara buku.nah yang seperti inilah seseorang akan di tindas dengan kata kutu buku(bagi yang normal)kalau gue sih  gajah buku(normal banget).

berkat keseringan baca buku ,saat ini gue terinspirasi jadi seorang penulis yang juga pake kacamata.kenapa? karena mahluk yang menginspirasi gue semuanya pada berkacamata.siapa aja mereka ?? cek ki dot.

1.raditya dhika 

raditya dhika,pake kacamata
siapa sih yang ngak kenal ini?? ya ini abang gue ,bang dhika namanya biasa di panggil kambing, yang orangnya ganteng sedikit tapi lucu banyak.dia ini penulis buku best seller indonesia dalam genre komedi,dia juga seorang blogger  ,termasuk golongan orang yang sulit tua ,kenapa ?karena katanya orang yang pandai ngelucu adalah orang yang akan awet mudah (kalau betul iya kan.)awal gue suka baca buku ,berkat tulsannya dalam buku marmut merah jambu yang gue cuman bisa pinjam dari adek kelas yang termasuk gudang buku berjalan gue,akhirnya sekarang gue ketagihan buat baca buku .bahkan semua bukunya udah gue baca ,mulai dari kambing jantan,babi ngesot,marmut merah jambu ,radikus makan kaskus,cinta brontosaurus dan manusia setengah salmon (judul buku yang aneh).dan berkat karyanya gue terinspirasi buat jadi penulis mungkin dengan judul buku yang aneh juga .hhhh 
dan untuk saat ini gue tunggu buku barunya bang.....




    2.benazio rizki putra

bena kribo,pake kacamata
kalau yang ini ,penulis yang paling handal mencritakan tentang dirinya ,mulai dari iya lahir di rumah sakit bersaling yang udah jadi wartek sampai rambut kribo yang bikin dia terkenal .gue masih tergolong baru sih ,baca buku bang bena (yang ini abang gue juga)bahkan gue belum sempat nyelesein bukunya sih ,tapi tenang bang ,gue pasti baca kok secara buku lho masih di gue .gue bisa baca sebagian buku bang bena berkat pinjaman dari seorang teman yang juga memberi saya inspirasi buat menulis ,siapa dia ?kita liat aja nanti.tapi gue sering kok baca blognya.buku bang bena beda dan menarik ,itu salah satu inspirasi yang sangat dahsyat buat gue mulai jadi penulis dan seandainya bang bena baca post ini ,gue mau nanya ,kenapa dalam buku benakribo ,masalah bokap abang ngak pernah di bahas sih ,entar durhaka loo??

3.kevin anggara

kevin,pake kacamata
mata sipit,muka china itulah kevin anggara tapi iya asli indonesia kok dan katanya ia cinta banget sama indonesia.penulis muda yang gue sama sekali ngak tau persis umurnya ,yang gue tau dia ini seorang pelajar absurd yang juga menjadi penulis absurd melalui dunia blog berkat bukunya student guidebook for dummies.buku yang bercerita tentang kebiasaan absurd para pelajar zaman sekarang .dan aaaasssaaal kalian tau ,gue baca buku ini cuman dalam waktu 5 jam pas di sekolahan lagi,gue baca terburu -buru banget buku ini.kenapa?karena bukunya cuman gue pinjam yang harus gue kembaliin ke yang punya ,kalau ngak entar gue di kira nyuri lagi .emang mau nyuri sih, nyuri ilmunya si kevin.meski begitu dari buku ini  gue terinspirasi buat jadi seorangpenulis yang lebih absurd lagi.buku ini gue pinjam dari teman sekelas gue yang juga udah nulis beberpa buku karyanya ,siapa dia ?cek ki dot

4.dewi armitha basri

mitha,pake kacamata juga kan.
dewi armitha basri ,biasa di panggil mitha yang juga pake kacamata seperti bang dhika,yang punya rambut kribo seperti bang bena dan yang hidup sebagai  pelajar absurd seperti kevin anggara.dia teman sekelas gue yang jawabannya paling sering di contekin sama teman sekelas gue yang lainnya(termasuk gue juga sih,kadang-kadang).mahluk yang mempunyai IQ tertinggi di kelas gue yang merupakan sang inspirator yang memberi motivasi buat gue ngeblog berkat postingan -postingannya yang selalu gue baca(inspirasi berbobot coyy)dan dialah mahluk yang gue tempatin minjem buku ,berkat dia gue tau karya bang bena dan kevin anggara ,berkat dia gue sekarang udah mulai ngeblog ,dan berkat dia gue sekarang termotivasi buat jadi penullis.dan sekarang ini dia udah punya koleksi pegangan masa depan ,dia sudah nulis tiga buku yakni DABOOK(belum pernah gue baca),status pelajar(buku yang menarik)dan catatan harian seekor mumu(bercerita tentang seekor kelinci).sayang ,belum ada satu pun bukunya yang di terbitin penerbit yang konon katanya karena matahari udah terbit duluan jadi harus ngantri dulu.ya semoga aja di tahun ini bukunya udah bisa di terbitin ,biar bisa di baca seluruh mahluk di dunia.amin

dan atas dasar inspirasi di balik kacamata ,gue dapat belajar banyak tentang dunia blog yang paling penting berkat mereka gue terinspirasi buat jadi seorang penulis dan berkat mereka sekarang gue punya mimpi baru yang semoga aja bisa terkabul.amin


teruslah berkarya para inspirasi ,biarkan gue mengejar karya mu yang terinspirasi mengikutimu dan kelak gue akan melampaui karyamu.

2 comments:

  1. hahah baru nyadar kalo dia gajah buku hahahaha *pissssssss damai*

    ReplyDelete
  2. saya akan menjawab kebingungan anda:
    1.Kevin anggara tanggal 16 maret tahun ini berusia 18 tahun.Beda satu hari satu tahun sama saya.
    2.bang dika keluarin buku baru berjudul Koala kumal
    3.Terima kasih loh,saya sudah masuk inspirasi anda.
    4.Buku saya akan terbit,bulan maret.Silahkan menabung untuk membelinya.Karena sekarang tak ade yang gratis.

    dan pertanyaan saya:
    Siapakan gudang buku anda yang juga merupakan adek kelas? *saya juga mau pinjam*

    ReplyDelete