spider-man

Saturday 31 January 2015

EFEK SAMPING KURANG PD

 tadinya gue sempat berpikir pengen ngebahas mengenai sila berpacaran,karena gue pikir yang lagi zaman ya itu.dan hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga.nyanyikan lo..
tapi setelah gue pikir harus mulai dari mana memulainya,akhirnya gue sadar ternyata jodoh masih gue titip sama tuhan jadi otomatis gue belum punya cerita untuk itu.kesal,kecewa,nggak nyangka gue bisa ngecewain lo,udahlah asal lo nggak sampai bunuh diri ya.


karena udah terlanjur ngomongin tentang pacar yang otomatis berhubungan dengan cinta jadi di postingan kali ini.gue akan bercerita mengenai tentang pengalaman gue yang sulit banget ketemu yang namanya pacar berpacaran.udah nggak kecewa lagi kan lo??

curhat dong ma??..itu mah acara mamadede
oke.waktunya curhat.

sebagai seorang manusia yang juga makan nasi sama kayak kalian.gue pernah nih punya rasa penasaran mengenai pacaran yang menbuat gue menpunyai perasaan cinta.ya wajarlah apalagi gue ini masih remaja,jadi nikmati masa mudah aja broo.singkat cerita gue jatuh cinta kepada luna maya,itu sebelum dia jadian sensor..sama ariel.tapi harapan gue untuk pacaran pupus setelah gue kalah sebelum perang,padahal semua amunisi udah siap,bantuan udah banyak tapi ariel udah nge-bom duluan.itu karena gue selalu merasa nggak yakin dengan diri gue sendiri,sehingga menbuat gue lambat untuk bertindak,padahal udah pasti lunanya jelas-jelas lebih milih ariel di bangding gue.hiks

perjuangan gue nggak sampai di situ,atas dasar hukum penasaran yang tinggi mengenai pacaran,akhirnya gue putuskan move-on dari luna maya dan coba ngebuka hati gue buat dinda kirana.alhasil dinda kirana nembak gue langsung.langsung lewat hp atau langsung lewat mimpi.ya itu cuma dinda dan tuhan aja yang tau.gue sekarang sudah punya pacar.bangga,senang,gembira,naik podium terus di lemparin tomat.tapi itu hanya sekejap mata aja,karena pas gue bangun tidur,dinda kirananya mutusin gue.itu karena gue nggak percaya diri lagi sehingga melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu.seperti waktu gue,pengen dinner bareng dinda ternyata gue nggak yakin kalau gue ganteng kalo makai jas,alhasil gue putusin buat make baju training ,berharap gue bisa lebih ganteng.aalaamaa ternyata dengan keadaan begitu gue di putusin,langsung di tv one broo.

terus ada lagi,setelah gue putus sama dinda kirana,ternyata gue lagi-lagi cepat banget move-on.itu setelah gue ketemu sama momo geisha di sekolahan gue.ceritanya gue yang jatuh cinta duluan sama dia,tapi gue simpan perasaan itu untuk masa depan.dari tingkahnya ke gue,gue merasa yakin kalau dia juga cinta sama gue.tapi gue nggak percaya kalau gue nembak dia terus dia langsung terima gue.cewek kan gitu,pas di tembak nih,jawabannya palingan tunggu in tiga hari kedepan ya!.pas udah capek nunggu hari itu.ujung-ujungnya di tolak juga.cewek mah gitu sadis dan susah banget di tebak.pendek cerita gue cuek sama momo geisha yang ternyata di kabarin dekat sama ariel dan karena ariel lagi gue terlupakan.gue nyesal nggak nembak momo dari lima tahun lalu,pas dia masih anak sma,kalau sekarang mah emang cocoknya sama ariel.#ngalah.lagi-lagi karena gue nggak percaya diri.

memulai sesuatu untuk pacaran atau apa pun itu ternyata hanya bermodalkan percaya,percaya kepada diri sendiri.jangan berlarut dalam krisis PD yang berakar dalam pikiran lo,karena itu bisa saja membuat lo menjadi jones level 10.dan jangan sampai menyesal hanya karena nggak percaya bahwa lo itu sebenarnya punya diri sendiri,jadi percaya diri lah brooo.

dari pengalaman di atas,sekarang gue sudah mulai berubah menjadi lebih percaya diri dan berkat itu sekarang gue bisa punya pacar,yaitu raisa(yang artis itu).semoga..




1 comment:

  1. hahahaaha makanya jadi orang tuh harus PD :) hahaha Alhasilkan kesempatan kedua belum tentu ada :p

    ReplyDelete