spider-man

Monday 27 April 2015

YANG TERTUNDA

kali ini gue benar-benar menghindar dari kebiasaan lama saat berpikiran mempublish sesuatu hal saat mengotak ngatik blog.biasanya postingan gue rutin tiap malam minggunya sesekali minggu malam lah biar lebih afdol .sudah tiga minggu belakangan ini,blog gue vakum dengan ketenarannya secara ketidaksengajaan yang menerpa pemiliknya yang dengan terpaksa harus berteman kesibukkan sehingga blog terabaikan sejenak.kasihan !!!selama tiga minggu hampir nggak pernah mendengar kata blog,gue serasa memulai semuanya dari awal saat ini,gue menganggap diri gue sebagai blogger baru yang sudah cukup lama jadi blogger.nggak ngerti ?? ya udah ngangguk aja teman !!.

seperti yang gue bilang tadi,belakangan ini gue dekat banget sama yang namanya kesibukkan,jadi banyak hal-hal yang terlupa sejenak dalam rutinitas hidup gue bahkan deadline dari semua hal itu benar-benar gue undur sampai pada saat yang seharusnya sehingga berhasil membuat gue sebagai warga negara indonesia yang paling nggak konsisten dan penghargaan di beri langsung oleh pak jokobi di kampung KW.entah ini suatu kesalahan ataukah keceroboan,tapi yang jelasnya waktu yang dulunya dapat gue atur dengan damai sekarang malahan menjadi hal yang mengajarkan gue untuk tidak teratur dan bergerak dengan kesibukkan.mungkin saja semua itu adalah kebaikan untuk masa depan.semoga !!!

ada beberapa hal yang sempat gue hapus dalam ingatan gue saat ini,termasuk utang-piutang gue sama cinta darat.#ngawur.kata deadline dalam ingatan gue terdelete secara otomatis untuk saat ini dan dalam jangka waktu tertentu kedepannya.naskah buku gue yang dulunya punya deadline paling ketat sekarang berikatan dengan deadline karet yang sudah molor parah .bukan hanya itu langkah awal untuk memulai dunia agribisnis sendiri semuanya terbengkelai dan yang paling parah mandi pun juga ikut-ikutan terbengkelai,bukan karena malas tapi karena beberapa hari yang lalu gue berbaring lemas dengan rasa sakit di rumah sakit yang berhasil membuat kesibukkan gue bosan nungguin untuk memulai kesibukan selanjutnya.

setelah sembuh,dalam tahap penyembuhanlah sebenarnya.gue kembali sibuk untuk masa depan.mondar-mandir sana-sini kesana-kemari tapi tetap saja masih sibuk.bukan hanya itu bahkan gue maju-mundur maju-mundur tapi nggak bisa cantik.kok bisa ya?padahal syahrini bisa tuh!.
gue sangat-sangat di sibukkan untuk pengurusan berkas pada tahap seleksi awal penerimaan bintara polri T.A 2015 yang belakangan ini gue geluti yang sangat dengan berhasil membuat gue mirip jarum jam yang sedetik pun nggak pernah terhenti untuk sebuah kesibukkan.seperti halnya tadi gue harus jujur kalau gue capek banget mengejar tanda tangan kepsek gue yang ternyata saat-saat seperti ini sudah bisa di bilang udah kayak artis.tanda tangannya di butuhkan banget untuk di pajang di kamar.ehh di pajang di lampiran berkas maksudnya.tapi hari ini gue gagal karena nggak berhasil bertemu dengan beliau dan itu artinya bakalan ada lagi kesibukan untuk besok.sibuk benar-benar menjadi teman sejati untuk saat ini.

demi masa depan yang akan selalu memberi sesuatu hal untuk di usahakan jadi gue putuskan semua hal yang bersangkut paut dengan kata deadline bakalan gue tunda sampai pada nanti gue lulus sebagai calon brigadir yang akan mengibarkan bendera keluarga di atas kesuksesan.dan setelah itu rutinitas yang sangat menjadi bagian dari hidup gue akan kembali terlaksana,terkhusus pada peresmian selesainya naskah buku pertama gue yang sebenarnya tinggal melewati pintu akhir.

No comments:

Post a Comment