spider-man

Sunday 8 February 2015

NGOMONGIN NASKAH DAN UAS


 akhir-akhir ini gue benar-benar super sibuk.bukan sibuk ngurusin masalah kpk-polri tapi sibuk menyelesaikan naskah buku pertama gue,yang di mana saat nulis di postingan ini,baru sampai pertengahan tapi insyaallah dengan semangat 45 dan berhubung gue masih aja tetap sendiri karena jodoh masih.....(itu tau,tepuk tangan dong)insyaallah dengan cepat gue pasti bisa menyelesaikannya sebelum UAS tiba.doain aja!



gue bukannya sotoy pengen jadi penulis,tapi keprihatinan gue akan kenangan masa sma yang biasanya berlalu begitu aja tanpa ada kesan dan pesan menarik di balik masa indah itu,yang di mana sebentar lagi gue akan pensiun jadi siswa,jadi gue berinisiatif untuk mencoba menciptakan sebuah buku yang di mana bisa menjadi resolusi buku tahunan yang katanya sulit dan mahal itu untuk bisa kita dapatkan.jadi gue coba ciptain yang beda aja.

tapi di balik semangat gue untuk menyelesaikan naskah gue itu,ada hal lain yang harus menbuat gue berusaha 2x yakni UAS(ujian akhir sekolah).gue nggak boleh terlalu asyik untuk nulis buku tapi gue harus bisa belajar nulis pelajaran  yang akan jadi hal penting di akhir sma gue.biar bisa jadi bahan contekan nantinya.(bercanda,gue mah nggak gituh).selain sibuk ngejar deadline buku gue juga harus sibuk ngotak-ngatik buku pelajaran yang nggak kalah pentingnya.dan semua itu cukup menguras tenaga,cukup membuat gue kurang darah dan sangat cukup buat membuat mata gue kedodoran saat di sekolahan.tapi gue harap di balik usaha keras itu pastikan ada sesuatu hal yang akan membuat gue puas dengan usaha gue itu.semoga...


karena berhubung gue sebentar lagi akan menghadapi UAS gue mohon doanya yang terbaik dari lo.lo dan lo,ajak keluarga lo doa bareng ya.biar gue gue bisa jadi yang terbaik diantara yang lebih baik.terimah kasih untuk lo deh17x,terimah kasih....



No comments:

Post a Comment