spider-man

Saturday 3 January 2015

HARAPAN BARU

 kembali lagi ke laptop ,yap malam ini gue benar-benar kembali ke laptop memenuhi kewajiban gue sebagai seorang blogger*sombong .mungkin ini postingan gue yang kedua berhubung gue sebagai seorang blogger masih seumuran jagung malahan masih seumuran bulu ketek pak kumis yang baru di potong kemarin.kurang sopan rasanya kalau gue ngak ngucapin selamat malam bagi para pembaca yang mungkin lagi asyik malam mingguan di kamar yang bercumbu rayu dengan laptopnya.maklum lagi jomblo .peace.dan mungkin lagi galau nungguin postingan ini ,emang ada ?hati gue bertanya .ya optimis aja ,semoga ada #ngarep.

 malam ini gue ngak dengar lagi kemeriahan awal tahun baru yang udah dua hari belakang ini gue terganggu banget dengan suara terompet .sekaligus malam ini pun gue ngak bisa lagi ngitung uang orang yang terbuang sia-sia di langit yang biru, pelangi-pelangi....tiap petasan meletus gue bisa bayangin ,di balik itu pasti ada ibu yang jewer anaknya ,ada suami yang di lemparin panci oleh istrinya dan ada maling petasan yang bergembira ria.itu semua karena petasan di nilai dengan rupiah.
sayang tanpa di sadari.

tahun baru kali ini ,gue cuman bisa duduk manis sendiri ,kebetulan pacar masih sama tuhan ,kesendirian gue cuman bisa memandang langit yang brubah jadi warna-warni berkat uang yang melayang secara gratisan padahal ada baiknya uangya untuk gue ,agar nantinya gue bisa beli abang penjual petasan biar ngak jualan lagi.*sadis.dan masih sama seperti tahun lalu .rasanya bukan gue ,kalau terlalu antusias buat ngehadapin tahun baru .benar-benar bukan gue ,ciusss.lagian gue heran banget sama manusia di zaman serba ada ini ,tahun baru di rayain dengan semangat 45 tapi pas giliran bulan baru malahan mengeluh ,tagihan numpuk sih #bulan kecewa .

meski begitu ,awal tahun baru ini gue buka dengan semangat baru dan tentunya dengan harapan baru.berhubung sekarang gue aktif nulis-nulis gitu jadi gue berharap punya pembaca yang setia nungguin setiap postingan gue ,terus pembaca itu ngak keberatan buat ngajak ibu,bapak,teman,pacar,tetangga,sahabat sampai kakek ,nenek pokonya satu kampung deh,buat ikutan baca blog gue ,biar beramai-ramai kita..kita ,lho aja kali..hahaha

dan sebagai seorang pelajar gue beharap banget di tahun 2015 ini gue bisa lulus dengan nilai maksimal,bisa banggain orang tua, keluarga teman  seRT yang pasti selalu doain gue untuk hal itu.kemudian gue lulus tes sebagai seorang polisi ,tangan gue udah gatal banget pengen nembak penjahat pake pistol gitu atau ngak jadi detektif aja dah biar bisa mirip dengan conan.selain itu gue berharap banget gue bisa nulis buku sendiri ,sudah menjadi impian gue di tahun lalu ,tapi kagak kesampaian,semoga tahun ini semuanya terwujud .amin

semoga dengan harapan baru dapat memberi semangat baru yang ngak cuman pada malam ini tetapi semangat sampai harapan tersebut bisa tercapai.semangat!

dan sekedar info ,bagi kalian yang udah nyasar baca post gue dan tertarik buat  nongkrong di blog gue ,tungguin postingan gue selanjutnya tiap malam jumat dan malam minggu ,jadi dua kali seminggu.itu gue udah pikiran hangus-hangus.semoga gue bisa konsiten tuhan*pray.


No comments:

Post a Comment