spider-man

Thursday 1 January 2015

KATA AWAL UNTUK SEBUAH KESUKSESAN

liburan kali ini ,dapat gue sebut dengan kata menbosankan  .gue lebih aktif menjalankan aktifitas seperti biasanya ,di banding harus liburan ke bandung gitu,  sampai-sampai gue strees dan gue berharap ngak bakalan ada yang ngangap gue gila.tapi di balik kata bosan itu ,akhirnya gue ketemu sama aktifitas baru ,yang sebnarnya sudah lama gue kepengen banget tekun di bidang ini.ngeblog namanya ,di mana ini merupakan aktifitas yang bersifat positif yang ternyata bisa menbuat gue lupa dengan kata bosan .setelah lama penasaran dengan blog,akhirnya gue berhasil menpunyai blog sendiri ,berkat jasa nkong google yang menberi petunjuk dan jalan yang lurus tanpa belokan sedikit pun*nabrak deh gue.gue ngak lagi cuman bisa membaca blog orang lain tapi gue udah bisa memberi bacaan untuk orang lain dan gue yang dulunya bukan siapa-siapa sekarang udah jadi apa-apa ,sekarang gue udah berani bilang kalau gue nih seorang blogger.

 sebagai murid baru ,ibarat sekolahan gue harus menperkenalkan diri ,entah kepada pembaca,teman blogger atau mungkin ke barack obama,ngarep.nama gue agussalim rasyid,biasa di panggil agus pernah di panggil tison dan akhir-akhir ini sering di panggil bagong ,entah karena dasar apa,tetapi gue paling sering di mirip-miripin dengan robin pantion .oeee kanton kresek di muntahin.nama gue banyak sampai-sampai gue berulang kali motong kambing jantan(bukan bang dhika ya).asal lo ngak manggil gue rasyid,itu nama bokap gue ,entar bokap gue pake nama siapa?umur masih 17 tahun dan sekarang sibuk sebagai pelajar di sekolah negeri pinggiran kota ,SMAN 6 PINRANG.lebih aktif sebagai siswa yang mengutamakan pelajaran di bangding organisasi ,maklum tidak ada satu pun organisasi yang mau nerima gue ,bercanda.gue tinggal tepat di sebelah timur pulau sulawesi ,lebih jelasnya kota pinrang dan lebih jelasnya lagi desa kaboe dan yang lebih jelas lagi tinggal di dalam rumah mandi di dalam wc dan makan pake tangandan selebihnya tentang gue ,ada baiknya lo dengar dari orang yang mengenal gue .

 sebagai seorang blogger baru ,ini postingan gue yang pertama ,mungkin cara penyajiannya masih ngaco,tapi pepatah mengatakan ala biasa karena biasa yang gue artiin  yang ngaco semakin ngaco.yah ngak apa-apalah setdaknya akan sedikit menarik untuk kalian baca.entah apa yang menbuat gue tertarik buat ngeblog ,tapi melihat karya-karya yang sedemikian banyak dari para blogger ,gue merasa tertantang untuk bisa ikutan ngeblog juga .sekarang gue sudah punya blog artinya gue sudah punya kewajiban buat selalu sedia menyajikan tulisan menarik kepada para pembaca,itu pun kalau ada yang mau baca tulisan gue tapi setidaknya nantinya gue akan maksa teman gue buat baca postingan ini dengan cara nodongin pisau di lehernya*yang penting usaha.

 kalau blog ibarat rumah sekarang gue udah punya rumah sendiri ,kalau dengan ngeblog gue bisa berbagi berarti nantinya gue akan masuk surga dengan pahala dari apa yang gue bagiin.hitung pahala pake persamaan kuadrat broo.tapi yang paling berkesan dari gue  memulai ngeblog ,sekarang gue sudah punya teman baru yang bisa membuat gue nyaman dengan memanjakan jari jemari gue setiap gue nulis .si bule namanya laptop putih gue yang bakalan menjadi bukti suksesnya gue baik di dunia blogger maupun di dunia kepenulisan .amin

permulaan dari sesuatu yang kita lakukan terkadang sulit ,namun kata sulit dapat di ganti dengan kata mudah melalui semangat yang tak kenal putus asa.dan postingan pertama ini bisa di bilang sulit tapi yang kedua ,ketiga dan seterusnya akan lebih terasa mudah . .
   

No comments:

Post a Comment