spider-man

Saturday 10 January 2015

SATNIGHT,BERJUDUL

 sebenarnya malam ini gue ngak tau harus nulis apa,bingung gue .tapi setelah mikir panjang sampe 7 km akhirnya gue punya ide dan keinginan buat ngebahas suatu hal yang paling sering banget kalian dengar ,bagi yang punya telinga dan pasti sering banget kalian baca tentunya bagi yang bisa baca.



setelah matahari tadi tenggelam di telan bumi atau udah malam hari dan palingan kalian berpikir kalau itu udah ngak siang lagi.gue ngak sengaja baca broadcast teman BBM-an gue yang semuanya pada ngebahas tentang satnigh.ada yang bilang gini ni,

"m4l4m min66u di m4n4 p3mir54??"#gue yakin yang ini alay.pasti ,yang setuju angkat tangan.dan kemungkinan besar inilah orang yang akan merubah sastra indonesia menjadi sastra alayndonesia.

terus ada juga yang bilang."satnight ,hujan aja"#gue yakin ini jones yang ngiri ama yang udah punya pasangan.ngaku ngak lho.dan mungkin lho punya bakat jadi pawang hujan broo.

yang lebih para ada yang bilang,"bisa ngak malam minggu di hilangin aja ,biar saya ngak galau".#100% jones yang ngak bisa terima takdir.yang seperti ini bisa lho temuin di jembatan suramadu atau jembatan terdekat dari tempat lho .

dan gue coba buka facebook ,yang ada semua penyakit sama ,lagi-lagi ngebahas satnight dan yang lebih paranya gue ngak pernah baca status teman fb gue yang bahagia di malam minggu kelabu ini ,semuanya ngak jauh beda sama yang ada di broadcast BBM gue#heran.sebagai pelajar yang agak pintar dan hampir bodoh ,gue berani simpulkan kalau yang ngebahas satnight itu terkhusus bagi orang yang gegana dalam menjalin suatu hubungan ,termasuk gue mungkin.dan gue ngak berani buat terusin buka beetalk,twitter,atau sejenisnya ,terbayang horor,kalau gue terus terusan baca rintihan tentang satnight.

ada banyak hal yang sebenarnya jauh lebih penting dari pada ngelayat di dunia maya dengan suara serentak yakni satnight.apa aja itu??#baru mikir.hening,terus bunyi jangkrik semakin kencang,mata semakin sipit,terus ketiduran#ngaco. sebelum gue bahas mengenai hal positif yang baiknya lho lakuin di saat satnight tiba ,ada baiknya lho pada masang sabuk pengaman deh ,biar bacanya bisa lebih nyaman dan tidak terganggu karena goncangan ocehan gue .inilah dia yang kalian nantikan....(cuman untuk kalian yang mau baca aja ya)

1.ngeblog
sebagai seorang pelajar,yang selalu gila sibuk karena pelajaran yang senin sampai sabtu harus gue cerna(bikin gendut).gue selalu senang apabila malam minggu tiba setidaknya hari minggu sudah semakin dekat dan jelas itu terbayang kata libur,hoorrre.#seneng banget.dari pada sibuk ngelayak di dunia maya ,yang ada cuman selalu baca tangisan para jones di seluruh dunia (termasuk gue juga sih,tapi ngak pake tangisan ,ok)mending kalian coba ngeblog deh jauh lebih bermanfaat dari pada cuman main fb atau ngak BBM-an sampai mata nyentuh lantai .dengan ngeblog kalian akan aktif sebagai pengguna dunia maya yang berkualitas .kenapa? karena dengan ngeblog itu berarti kalian berbagi dan itu merupakan kesibukan yang dapat menghilangkan kegalauan lho di satnight yang tidak berpihak pada kalian kaum jones.satnight kalian di jamin ngak percuma aja gitu,dari pada kalian keluar ,terus ngeliat teman lho berpasangan,lho ngak#sakitnya tuh terserah lho mau di mana.di tambah lagi truk aja gandengan masa lho ngak sih #itu sih kata iklan.dan dengan ngeblog ,kalian akan belajar jadi anak rumahan.

2.browsing
di sini gue usulkan browsing yang bermanfaat bukan yang ngebuat kalian bermaksiat.malam minggu menjadi waktu lepas bagi sebagian pelajar dan itulah saat yang tepat untuk ngehilangan penat strees akan pelajaran sekolah yang udah numpuk.nah pada saat inilah lho butuh hal-hal baru yang dengan tidak sengaja menyenangkan dan dapat menambah pengetahuan kalian.misalnya lho browsing tentang orang terlucu di dunia ,itu pasti buat kalian tertawa ,gue yakin itu kalau ngak urat tawa lho pasti udah putus .selain tertawa ,secara tidak sengaja strees kalian akan berkurang .bermanfaat kan?bukan cuman itu kalian bisa browsing kok mengenai hal-hal yang menurut kalian menarik ,tergantung selera aja #jadi inget makanan.

3.tidur lebih awal
bagi kalian yang pengen banget satnightnya bermanfaat ,mungkin lho harus coba tidur lebih awal.biar energi lho ngak terbuang percuma ,nguras air mata mikirin pasangan yang belum di kasih tuhan.kalau sebagian orang bisa bahagia dengan pasangannya apabila satnight tiba di dunia nyata ,ada baiknya lho coba bermalam minggu di dunia mimpi dengan cara tidur lebih awal biar mimpinya semakin lama.siapa tau di sana lho bisa bertemu gadis impian lho,terus nerima lho sebagai pasangannya sebelum lho tembak,atau mungkin lho bisa langsung nikah terus punya anak dua belas,ya bisa aja kan namanya juga mimpi.tapi itu jauh lebih baik kok dari pada kelayapan tanpa tujuan di malam hari ,kan lho bukan kelelawar,iya ngak?

dan apapun mengenai malam minggu atau satnight ,sebaiknya cari kegiatan yang bermanfaat aja ya broo. jangan galau kalian yang sendiri di malam minggu ,gue juga sendiri kok,tapi gue di temani kesibukan yang bermanfaat,gue ngeblog dan bagi lho,lho dan lho yang pengen menpunyai kesibukan yang bermanfaat ,mending lho baca post gue aja,itu jauh lebih baik dari segalanya yang lho harapin terwujud di malam meyedihkan ini.#numpangbujuk.

demikianlah satnight berjudul berakhir,tungguin gue di postingan berikutnya,,

No comments:

Post a Comment