spider-man

Saturday 17 January 2015

SEBAGAI SEORANG PELAJAR....

 satnight lagi nih,yang jomblo angkat tangan dong??.yang ngak angkat tangan jodohnya di ambil tuhan lho!ya ketahuan deh jomblo semua.jangan sedih broo,jomblo ya jomblo aja,matahari aja jomblo tuh tetapi tetap senyum-senyum aja.tapi ngomong-ngomong terimah kasih buat yang sudah angkat tangan ,sudah bisa nahan bau ketek dan sudah bisa ngaku sebagai jomblo serta kalian telah resmi sebagai teman senasib gue,yang sampai saat ini jodoh masih gue titip sama tuhan.dan yang paling penting buat kalian yang angkat tangannya paling tinggi,itu berarti jelas lho sedang baca postingan gue dan telah masuk ke dunia gue.sekali lagi terimah kasih.

di kesempatan yang sangat menyensarakan ini,berhubung gue nulis sambil jongkok gara-gara jaringan gue yang lebih dari kata jelek,benar-benar menbuat gue frustasi sambil nyanyi :jaringan mana,jaringan mana ,di manaaa,,.ternyata suara gue sama jeleknya sama jaringan.hahaha.gue akan ngebahas mengenai tingkah pelajar  yang gue pikir aneh bin aneh di zaman elit ini lebih terkhususnya dalam keseharian gue sebagai pelajar.silahkan cicipi.....

sebagai seorang pelajar yang rajin,disiplin dan rajin menabung ini.lho?.senin sampai sabtunya gue selalu ketemu sama yang namanya belajar.belajar di dalam kelas dan yang jelasnya gue punya teman sekelas apalagi teman sebangku,yang itu sudah pasti.di dalam kelas,ada yang namanya ketua kelas yang mengatur anggotanya di dalam kelas.jika ketua kelas ada jangan lupa sama wali kelas#mulai ngaco.dan dari sekian lama itu gue bareng mereka,tentunya gue udah kenal banget sama tingkah aneh teman-teman gue.

tingkah aneh,yang paling sering gue temui di kelas tercinta ialah terciptanya hari tidur se-dunia.yang gue bingungkan hampir setiap hari pasti tidur.itu teman gue yang itu tuh.berarti di kalendernya semuanya hari tidur,mungkin.dan menurut gue mungkin itu revolusi kelelawar di zaman modern.bukannya semangat untuk belajar malahan semangat buat kedipkan mata .ya namanya juga aneh?.malamnya kemana aja broo?

selain itu ada juga namanya nyontek massal bukan cuman sunnat massall aja yang ada.setiap ada PR,biasanya semua datang lebih awal tidak seperti biasanya yang paling gemar terlambat.datang dengan niat yang baik,nyontek pekerjaan teman.bayarannya palingan terimah kasih doang.yang menbagi contekan yang rugi,biasanya yang menyontek dapat nilai tinggi daripada yang memberi contekkan#nyesek

paling bahagia dan langsung sujud syukur ketika mendengar ada jam kosong atau kemungkinan besar bakalan teriakan horee..horeee kayak dora the ngeselin#kevinhocs.dan pada saat inilah kelas akan ribut binggo,ada yang lagi ngegosip sambil teriak,ketawa ngak jelas,main handpone di atas meja,main gitar dengan suara fals bahkan ada yang asyik nonton film yang ngak bermoral drama korea.#fullsoundlagi

dan yang lebih anehnya,pelajar sekarang tuh paling sering minta izin,entah kebelet ke WC lalu terus ke kantin.emang di kantin ada WC,atau mungkin minta izin ke kantin terus pulang ke rumah dan yang lebih anehnya ada yang rela minta izin ninggalin pelajaran,cuman pengen ketemuan sama pacar.OMG ..emang ngak ada waktu lain gituh,,,

ya.itulah pelajar zaman sekarang bagaimana pun niatnya pengen belajar,kalau sudah ngumpul bareng sama teman-temannya ,belajar bakalan jadi yang lain kali.dan mengutamakan hal-hal aneh yang harusnya sih memang di jalanin tetapi dengan perbandingan yang baik dengan belajar.

dan buat kalian sebagai pelajar yang sebentar lagi menghadapi UAS dan UN,sama seperti gue.ada baiknya lho rubah keanehan itu untuk menjadi penyemangat buat belajar.biar nantinya bisa lulus dengan nilai maksimal,bisa banggain kedua orang tua ,biar bisa megang senjata(gue) dan bisa nge-bisain yang seharusnya bisa di bisa-in.amin

2 comments: