spider-man

Saturday 14 February 2015

KLARIFIKASI DI BALIK KATA GUE & LO !!


sebelum nulis postingan ini,gue sudah tebak,pasti nggak bakalan banyak yang akan membaca apa yang saat ini gue tulis.meski malam ini bisa di bilang cuaca nggak mendukung,tapi tetap saja pasti nggak banyak pembaca gue yang bercumbu rayu dengan laptopnya,palingan yang masih tetap aja jomblo.hari ini katanya hari kasih sayang atau bahasa gaulnya valentine day's atau bahasa jomblonya nyesek day's.dan secara otomatis yang sudah punya pasangan pasti sibuk ngurusin pacarnya yang lagi cengengesan minta di beliin coklat(kayak anak kecil aja).tapi seperti biasa,gue tetap nggak suka yang berlebihan jadi secara otomatis nggak bakalan ada perayaan untuk valentine day's karena sebenarnya gue masih tergolong nyesek saat hari ini tiba secara jodoh masih belum sempat gue ambil dari tuhan.

tapi gue nggak akan nge-bahas banyak mengenai hal itu,karena gue takut perasaan akan semakin nyesek dengan hati yang masih aja sendiri.acieee...sebenarnya bukan itu yang akan jadi pembahasan di postingan kali ini,tapi nggak apa-lah itu mah sebagai sarapan pagi aja buat lo!jadi,gini sudah hampir dua bulanan gue jadi seorang blogger yang masih saja tetap seumuran jagung,jadi belum senior gituh tapi tetap aja keinginan yang terbaik ialah jadi seorang senior yang bisa tetap konsisten memberikan sajian bacaan buat para pembaca yang budiman yang mungkin saja selalu setia nungguin tulisan gue#ngarep.perjalanan hidup gue sebagai seorang blogger sudah mulai di atas papan keyboard yang semakin hari semakin mempunyai pembaca yang selalu saja memberi senyuman ke gue,tandanya keberhasilan sudah di depan mata,yee naik podium terus di lemparin tomat..ada yang senyum sambil memberi sanjungan*terimah kasih banget,ada yang senyum terus tertawain sambil mengejek tapi its oke-lah dia tetap pembaca gue,yang lebih parahnya ada yang senyum terus kentut di kebukin dehh,mampus loh..di balik semua itu terkadang gue mendapat caci maki yang sebenarnya malahan menjadi titik balik di mana gue akan terus berkarya dengan cara menulis gue sendiri dengan mempelajari cara menulis inspirator gue dan dari semua itu gue kadang mendapat saran dari pembaca gue sampai pada mendapat kritikan yang sebenarnya memberi gue ide cemerlang menulis postingan ini.

kebanyakan yang sempat terdengar dari telinga gue"katanya gue itu mah lebay dengan gaya menulis gue yang menggunakan kata GUE & LO!".nah dari sini gue akan klarifikasi tentang itu mengenai alasan yang sebenarnya membuat gue terjerumus ke kata"lebay"itu katanya.

>yang pertama,karena sekarang gue hobi banget yang namanya baca buku,seperti yang sudah gue jelasin di postingan sebelumnya,di mana buku yang gue baca kebanyakan bergenre komedi yang menginspirasi yang semuanya bisa di bilang menggunakan kata GUE & LO,kecuali bukunya andrea hirata.karena gue orangnya penurut jadi gue turutin pesan dari seseorang yang berkata"seorang penulis membaca untuk menciptakan sebuah tulisan sebagai bacaan"jadi dari situh-lah setiap gue nulis pasti menggunakan kata gue dan lo yang secara otomatis pasti condong mengikuti apa yang sebelumnya gue baca.

>yang ke-dua karena gue masih remaja,remaja labil tepatnya yang katanya sudah mulai dewasa,gue paham betul era gaul zaman sekarang yang di mana kebanyakan menggunakan kata GUE&LO.karena sasaran gue lebih kepada remaja jadi otomatis prioritas penulisan gue akan mengikuti kebiasaan remaja,termasuk pada penggunaan bahasa.gue yakin dengan begitu bakalan banyak remaja yang bakalan suka membaca,karena alasan pertama di balik kemalasan remaja membaca ialah karena bahasanya yang terlalu formal.

>selain itu dengan menggunakan kata tersebut,entah kenapa oatak gue bakalan encer,gue bakalan mudah mendapat ide-ide kreatif untuk terus menulis,rasanya pikiran mengalir kayak air terjun gituh.dan dengan begitu setiap kata dalam tulisan gue nggak bakalan terkesan kaku,karena pada saat menulis pun rasanya gue santai.jadi gue beri energy santai aja kepada kalian.

>selanjutnya mungkin karena banyaknya tulisan-tulisan yang sudah habIs laris manis terjual dalam bentuk buku yang tidak lepas dari kata GUE&LO,membuat gue semakin terbiasa untuk menulis menggunakan kata itu,setidaknya mungkin impian gue sebagi penulis buku best seller di indonesia akan tercapai dengan kata GUE&LO itu yang selalu saja di buruh para konsumen yang tetap saja lapar akan membaca*like.

>terus  karena gue di bilang lebay dengan kata ini,jadi otomatis gue akan membuat pembelaan untuk itu dalam bentuk semangat 45 yang akan membuat gue semakin mudah menciptakan karya-karya lebay yang setau gue selalu saja kalian baca(kata gue dengan sotoy)karena memang dengan lebay akan membuat sebagian pembaca akan semakin minat untuk membaca dengan alasan dalam keadaan membaca nggak ada kata kaku yang bisa menbuatnya bosan.jadi lebay itu mah penting untuk berbagi.menurut gue lebay mah nggak apa-apa asal lebay yang berkarya jangan lebay yang bisanya cuman mencelah.

meski begitu semua kata lebay(GUE&LO)cuman akan lo dapatkan di setiap tulisan gue,itu karena gue nggak hidup di lingkungan gaul yang menciptakan kata tersebut,jadi kalau di lingkungan sendiri gue bilang lo..lo gue..gue ,nanti gue di kira sok gaul terus di masukkin deh ke RS jiwa kelebihan gaul,itu mengerikan.

No comments:

Post a Comment