spider-man

Saturday 21 February 2015

NGOMONGIN TRY OUT DAN MASA DEPAN

sehabis ngomel sendiri karena koneksi jaringan yang bikin nyesek pada satnight kali ini,sudah kesiangan ya??.akhirnya pada siang yang cerah ini gue bisa juga hadir kembali untuk memberikan sajian yang bakalan nggak akan ngebuat kalian bosan membacanya#maybe.setelah sukses bermain lumpur yang merupakan kegiatan rutin gue tiap wekeendnya yang kemudian di tambah lagi ke ikut sertaan gue mengikuti hari mencuci sedunia yang menandakan kalau ternyata gue ini remaja yang mandiri,bisa mandi sendiri,makan sendiri,tidur sendiri(kan belum punya istri)bahkan sampai nelpon diri sendiri,secara jodoh masih tetap sama tuhan#makin nyesek.tapi gue bukannya mau ngebahas semua itu melainkan di postingan kali ini gue akan berkhayal mengenai masa depan gue meski saat ini sebenarnya tangan masih pegel-pegel sehabis coret-coret soal try out kemarin.

waktunya berkhayal....

kemarin gue di sibukkan dengan persiapan menghadapi try out yang gue pikir sangat mendadak,tapi itu ma bukan masalah karena yang jadi masalah gue belum bisa nemuin cara mendapat gebetan#ngaco.tapi di balik semua itu gue tetap aja santai karena itu bukanlah awal dari akan terciptanya kiamat.namun sebagai pelajar yang baik,disiplin dan rajin menabung ini LHAA?,akhirnya gue ngikutin try out ini dengan alasan yang terbaik itu karena di adakan secara gratis.sekali lagi karena gratis.karena sebenarnya gue kurang biaya kalau sampai harus di punguti biaya,biaya hidup aja sudah mulai kurang apalagi biaya untuk pacar try out.meski begitu gue nggak memandang remeh try out ini karena menurut gue ini adalah ajang untuk gue menguji apa yang selama ini gue tabung di otak gue.dan dengan hanya sebatang pensil serta sepotong penghapus gue jalani try out pertama ini dengan gaya so'cool,santai aja.dan menurut gue try out itu penting untuk memberi pengalaman bagi siswa yang telah goyang dumang menanti di adakannya UN,lo...

karena try out sudah di adakan,jadi secara tidak langsung gue mendapat kode keras yang berarti sebentar lagi gue bakalan pensiun jadi siswa,itu pun kalau kalian ngedoain gue buat lulus!.dan karena itulah saat ini sebenarnya gue bingung nentuin masa depan,beda dengan teman gue yang lainnya yang ternyata sudah menentukan masa depannya,ada yang kepengen kuliah di fakultas pilihannya,ada yang mau jadi seorang polisi,ada yang mau nganggur dulu dengan alasan klasik(belum punya uang) dan ada yang sudah mau married,tapi kalau gue cuman mau meng-amin-kan semua itu.aseeekk....meski begitu sebenarnya saat ini gue lagi bekerja keras untu berkhayal akan masa depan gue dan gue telah dapat gambarann akan hal itu,antara lain seperti:

>karena gue orangnya optimis jadi gue kepengen banget punya senjata meski tetap mengabdi pada negara.gue berkhayal dengan harapan bisa di terima jadi seorang brimob,bahkan sebelum gue mendaftar#sakingoptimisnya.dan itu mungkin bakalan jadi masa depan yang cerah buat gue serta bisa mengangkat derajat keluarga.doain ya!!

>mungkin gue sering banget ngomong"kalau kuliah itu hanya menunda kesuksesan"dan gue selalu menbenarkan anggapan itu.tapi meski begitu belakangan ini entah kenapa gue tiba-tiba kepengan jadi seorang mahasiswa yang bisa kuliah di fakultas favorit.dan hanya ada satu universitas ternama yang nyangkut di hati gue yakni IPB bogor dengan jurusan ilmu pertanian.mungkin kedengarannya agak jauh tapi kalau masalah ilmu menurut gue bogor itu masih dekat tetap aja masih kejauhan china,iya nggak..?

>selain itu di pikiran gue sempat terbesik kepengen jalanin masa depan seperti apa yang saat ini gue lakukan yakni ngeblog.karena gue pikir dengan ngeblog secara terus-terusan akan mengajarkan gue terbiasa jadi seorang penulis yang tidak menutup kemungkinan akan menghasilkan buku2 best seller,setelah itu akan membuat gue bisa mendirikan penerbitan buku yang terkhusus untuk komunitas gue(keramas cibog) dan untuk penulis terpencil di pelosok desa biar bisa memudahkan.dan semua itu membuat gue yakin bakalan bisa mendirikan reading park dengan cepat,insyallah.

>karena sampai saat ini gue masih nghayal jadi wajar dong kalau gue kepikiran untuk kaya mendadak setelah selesai sekolah nanti.mungkin bisa dengan cara gue ketemu dengan orang kaya buta yang lagi butuh orang kayak gue yang bisa memberinya bacaan menarik yang secara ajaib akan membuatnya bisa melihat dunia,lalu kemudian akan akan memberi gue semua aset kekayaannya,saking bersyukurnya,yang di mana semua itu pasti bisa membuat gue keliling dunia dengan mengunjungi setiap kota yang ada di bumi.

nah kalian pasti tau "penentu rencana terbaik itu hanyalah ALLAH  SWT,kita hanya bisa mempunyai rencana dengan usaha yang keras yang di sertai doa untuk mewujudkan rencana itu".seperti halnya gue yang saat ini berusaha berkhayal dengan doa terbaik dimana semua rencana gue itu bisa terwujud.amin...dan sampai pada saat ini sebenarnya gue berkhayal melihat kalian mendoakan gue.heheeheee

selamat berkhayal.!!

No comments:

Post a Comment