spider-man

Sunday 1 March 2015

LANGKAH PERTAMA DEMI PEGANG SENJATA

selamat minggu malam gue ucapin dengan kurang bangga.mengapa?karena kembali lagi keteledoran yang membuat gue harus mengalah dengan jeleknya jaringan yang ternyata sama aja dengan gue.nah itulah sebenarnya penyebab yang nggak masuk akal yang membuat gue telat lagi buat memberi kalian bacaan,wahai pembaca yang budiman.

pada post kali ini mungkin gue nggak bakalan ngomong banyak atau cerita panjang berhubung itu sudah niat dari beberapa hari yang lalu.jadi bacanya pake perasaan ya atau nggak sediakan alphabet ya biar bisa baca hurufnya satu persatu,biar bacaannya jadi panjang gitu.kali ini sebenarnya gue hanya mengutarakan isi hati gue kepada kalian#acciee mengenai the new schedule yang akan menjadi patokan hidup gue demi mengejar target kepengen bisa pegang senjata.sekiranya seperti ini:

-mungkin gue akan menbiasakan diri bangun lebih awal dari ayam dengan harapan bisa shalat subuh dan berdoa"semoga saja rejeki gue nggak di patok ayam".amin ya Allah.

-mungkin gue bakalan keseringan pompa badan baik yang menekan ke bawah sampai pada yang melipat perut gue biar bisa bentuk postur badan sesuai dengan syarat orang yang punya senjata.

-berangkat kesekolah mungkin akan lebih awal,nggak pake telat dan akan duduk di bangku paling depan biar bisa liat muka guru yang cantik dan yang hampir cantik dan mungkin mencoba sedikit kepo mengenai pelajaran.

-jadwal makan akan di rubah total dari yang dulunya makan sampai 4x sehari akan menjadi 5x sehari.lo.? nggak maksud gue akan jadi 3x sehari dengan jenis makanan yang nggak sembarangan.biar bisa nurunin berat badan sampai 15 kg dalam waktu 2 bulan.insyallah bisa!

-dalam seminggu bakalan ada waktu untuk lari sore dan latihan renang demi antisipasi banjir dan latihan biar nggak di sergap oleh massa saat lagi begal hati anak perawan.lari cepat dan berenang pun nggak akan buat kita tenggelam.oke

-untuk lebih mempermantap persiapan masa depan,utamanya UAS dan UN jadi setiap harinya gue akan sempatin belajar mungkin sampai 5jam perhari selain jam belajar di sekolah selebihnya mungkin hanya belajar dan terus belajar.

nggak terasa ternyata udah kepanjangan,tapi ya udah pendekin aja,gampang kan?...pendek.tapi gue tau kalian pasti ketagihan baca kan?ayo ngaku,nggak ngaku gue tembak,dooorrrr.

bercanda broo,,..jadi dari setiap schedule di atas semoga kalian bisa membuat gue konsisten menjalaninya dengan cara mengingatkan,biar bisa ngerepotin kalian,looo??.dan semoga aja dengan rutinitas itu bisa membuat gue mudah pegang senjata dengan kerjaan sebagai anggota brimob RI yang nggak bakalan nyeselin,meski harus menhabiskan waktu dengan buku dan kesendirian sampai harus mengurangi jadwal dengan teman yang nggak penting.jadi aminkan ya......amin jadi brimob lah  gue.okeoke..

mungkin sampai di sinilah cerita yang kalian nantikan dan berhubung ini minggu malam jadi mulailah persiapkan kacamata untuk mengantisipasi panasnya matahari yang di prediksi akan berada di depan mata lo saat mengikuti upacara bendera di sekolah kalian besok.yang nggak punya sekolah pake kacamata renang aja takutnya celana kalian kebanjiran.hhh#nggaknyambung.oke.
wassalam.selamat menempuh aktivitas baru!!

No comments:

Post a Comment